Selasa, 23 Juni 2015

Siapakah Aku?

Panggobang Lahir di Parsingguran ,Pollung  Humbahas. Tapi masa kecil kuhabiskan di sebuah dusun kecil Dolok Tolong nauli Kecamatan Sumbul - Dairi. Sekarang tinggal di Cikarang- Bekasi.
Saya masih baru belajar tentang dunia blog, dan ketertarikan saya akan dunia blog ini adalah karna saya melihat teman-teman lebih bisa berkreasi dalam dunia blog, pun demikian masih agak sulit bagi saya untuk membagikan ide atau pikiran saya dengan kreasi sendiri. Jadi sebagian besar isi blog ini adalah hasil pemikiran para senior-senior yang ilmunya sebagian saya terapkan dalam blog ini.
Saya sangat senang kalau belajar terus untuk lebih baik, tetapi saya kira saya bukan harus orang yang harus pintar bangat untuk mengisi blog ini, maka sekalipun saya nantinya dianggap plagiat jika memposting ulang yang telah diposting orang lain itu karena saya ingin membagi karya yang bermanfaat. Maka tertunya blog ini saya harap adalah blog yang bisa saya dedikasikan untuk hal-hal yang bermanfaat.
Sesuai dengan namanya panggobang akan berusaha menyuarakan hal yang dapat menyenangkan hati  bayak orang, manggobang artinya mengutarakan kata yang mungkin belum tentu benar tujuannya untuk menyenangkan sipendengar.
        

Tidak ada komentar:
Write komentar